You are currently viewing Pembekalan PKF Rumah Sakit via Daring Prodi D3 Farmasi UMMAT

Pembekalan PKF Rumah Sakit via Daring Prodi D3 Farmasi UMMAT

Tantangan dunia kerja di era Revolusi Industri 4.0 merupakan motivasi Fakultas Ilmu Kesehatan khususnya Program Studi D3 Farmasi untuk menciptakan calon Asisten Apoteker yg berkualitas dan berdaya saing tinggi. Salah satu faktor pendukung kesiapan lulusan dalam bersaing di
dunia kerja adalah menambah wawasan dan mengasah keterampilan yang mereka miliki dalam bentuk Praktek Kerja Lapangan (PKL). Hari ini Sabtu tanggal 20/6/2020 Prodi D3 Farmasi melakukan pembekalan PKL RS secara daring menggunakan platform zoom. Pembekalan virtual tsb dihadiri oleh Dekan FIK UMMAT Ibu Apt. Nurul Qiyaam, M.Farm.Klin sekaligus membuka acara pembekalan, para pembimbing lahan, pembimbing pendidik, dan mahasiswa semester VI Prodi D3 Farmasi. Rumah Sakit yang digunakan sebagai lahan PKL kali ini adalah Rumah Sakit Jiwa Mutiara Sukma, Rumah Sakit Risa Sentra Medika Mataram dan Rumah Sakit Bhayangkara POLDA NTB. Pada pembekalan kali ini mahasiswa diberikan pengarahan dan gambaran mengenai proses PKL secara daring oleh pembimbing lahan dari ketiga RS tsb dan juga oleh para pembimbing pendidikan. PKL RS virtual akan dilaksanakan selama 2 minggu dari tanggal 22 Juni-4 Juli 2020.
Semangat untuk PKL virtual nya ya adik2 mahasiswa semester VI Prodi D3 Farmasi FIK UMMAT. Semoga PKL virtual kalian berjalan lancar dan mendapatkan hasil yang memuaskan ???

Leave a Reply