VISI

“Menjadi Program Studi Diploma III Farmasi yang mandiri, unggul, berdaya saing, dan profesional di kawasan ASEAN dalam bidang pelayanan farmasi komunitas yang berlandaskan nilai islami pada tahun 2028″

MISI

  1. Menyelenggarakan dan mengembangkan proses pembelajaran berbasis pelayanan kefarmasian melalui kurikulum yang menunjang kompetensi farmasi komunitas.
  2. Membekali mahasiswa dengan skill kefarmasian melalui praktikum dan praktek kerja farmasi dengan pemanfaatan iptek dalam bidang kefarmasian
  3. Melaksanakan penelitian di bidang kefarmasian dalam upaya pengembangan ilmu kefarmasian
  4. Melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat dalam bidang kesehatan terutama di Desa binaan
  5. Melaksanakan pendidikan Al-Islam dan Kemuhammadiyahan dalam rangka menyiapkan tenaga teknis kefarmasian yang beriman, bertakwa dan berakhlak mulia.
  6. Menjalin kerjasama dalam bidang kefarmasian di tingkat nasional dan ASEAN dalam pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi.

TUJUAN

  1. Menghasilkan Ahli Madya Farmasi yang memiliki kompetensi yang berbasis pelayanan kefarmasian melalui kurikulum yang menunjang kompetensi farmasi komunitas.
  2. Menghasilkan Ahli Madya Farmasi yang siap memasuki dunia kerja.
  3. Menghasilkan Ahli Madya Farmasi yang mampu melakukan penelitian di bidang kefarmasian.
  4. Menghasilkan Ahli Madya Farmasi yang mampu mengaplikasikan pengetahuan dan keterampilan kefarmasian.
  5. Menghasilkan Ahli Madya Farmasi yang beriman, bertakwa dan berakhlak mulia.
  6. Memberikan peluang kepada civitas akademika untuk mengembangkan kemampuan baik dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian.

Jl. KH. Ahmad Dahlan No.1, Pagesangan, Kec. Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Bar. 83115